Gaya APA
Stueart, Robert D.. (2013).
MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA; Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality (Edisi Pertama).
Sebastopol, CA:
PT. PRENHALLINDO.
Gaya Chicago
Stueart, Robert D..
MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA; Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality.
Edisi Pertama
Sebastopol, CA:
PT. PRENHALLINDO,
2013.
Text.
Gaya MLA
Stueart, Robert D..
MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA; Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality.
Edisi Pertama
Sebastopol, CA:
PT. PRENHALLINDO,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Stueart, Robert D..
MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA; Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality.
Edisi Pertama
Sebastopol, CA:
PT. PRENHALLINDO,
2013.
Print.